Mudah Berbagi Kebaikan Bersama Aladin, Klaim Saldo Tambahannya di Sini!

KitaLulus X Aladin— Perkembangan teknologi memudahkan semua hal. Itu adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan keadaan sekarang. Tidak hanya memudahkan komunikasi dengan kerabat jauh, perkembangan teknologi juga memudahkan untuk bersedekah, seperti yang dilakukan oleh Aladin dengan fitur berbaginya.

Aladin adalah bank yang menerapkan prinsip syariah dalam pelaksanaannya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan cara kerja Aladin sebab Bank Indonesia juga sudah memberikan izin usaha berprinsip syariah pada 23 September 2010 lalu. Dan tentu saja terawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Yang menarik lagi dari Aladin adalah adanya fitur berbagi. Apa maksudnya? Seperti yang sudah dijelaskan di paragraf pertama, kemajuan teknologi memudahkan kita di berbagai bidang kehidupan. Dan Aladin mewujudkan kemudahan berbagi melalui inovasi teknologi ini. Kamu bisa menyimak penjelasan tentang fitur berbagai di bawah ini.

Fitur Berbagi Aladin untuk Kemudahan Menolong Sesama

Fitur berbagi kebaikan bank Aladin

Setiap rezeki yang kita dapat selalu ada hak untuk disedekahkan untuk sesama. Kita pasti tahu ungkapan tersebut kan? Lantas ke mana kamu bersedekah biasanya ketika kamu mendapatkan rezeki?

Jika kamu masih bersedekah dengan memasukkannya ke kotak amal dan harus memakan waktu untuk pergi ke suatu badan infaq di hari sibuk kamu, Aladin memberikan solusi jitu nih. Sebab, hanya dengan satu aplikasi di smartphone, kamu bisa menolong sesama dengan berbagi rezeki yang kamu miliki.

Dalam aplikasi Aladin terdapat 3 fitur berbagi, yaitu infaq, zakat, dan wakaf. Simak penjelasan singkat ketiga bentuk berbagi di fitur aplikasi Aladin berikut, yuk!

1. Infaq

Bentuk berbagi yang pertama adalah Infaq. Seperti yang kita tahu, infaq adalah mengeluarkan sebagian harta kita dengan dua jenis hukum, yaitu wajib (zakat) dan sunnah (non-zakat). Jadi, ketika ada suatu bencana alam atau musibah besar lain yang menimpa masyarakat di Indonesia, Aladin akan dengan sigap membantu dengan menyalurkan bantuan kamu dari fitur berbagi infaq ini melalui Badan Amil Zakat Nasional dan/atau Dompet Dhuafa. 

Minimal berinfaq di fitur berbagi Aladin adalah Rp10.000.

2. Wakaf

Bentuk kedua dari fitur berbagi adalah Wakaf yang bisa kita manfaatkan untuk membagikan sebagian rezeki yang kita miliki kepada yang membutuhkan. Nantinya Aladin akan menyalurkannya ke dompet dhuafa. Dan kamu dapat memberikan wakaf minimal Rp50.000 di aplikasi Aladin fitur berbagi ini.

3. Zakat

Dan yang terakhir adalah zakat. Ada 2 bentuk zakat yang diakomodir oleh fitur berbagi Aladin ini, yaitu zakat profesi dan zakat mal. Disebabkan zakat menjadi perintah wajib untuk berbagi kepada sesama di momen khusus, kamu tentu ingin zakat yang kamu keluarkan sesuai ketentuan syariat dong? Maka dari itu, Aladin akan mengingatkan untuk membaca niat berzakat sebelum kamu mengirim nominal zakat yang kamu lakukan. Untuk berzakat di Aladin, minimalnya adalah Rp10.000.

Manfaat Lain dari Aladin

Tidak hanya fitur berbagi, dengan menggunakan Aladin, kamu juga bisa merasakan berbagai manfaat berikut:

  1. Melakukan transfer, tarik tunai di seluruh ATM, hingga membayar tagihan kebutuhanmu tanpa biaya admin.
  2. Menabung dengan berbagi hasil kompetitif, tetapi tetap berprinsip pada syariah.
  3. Bagi hasil di Aladin dilakukan sesuai kesepakatan bersama sesuai akad yang disetujui, jadi pengelolaannya transparan.
  4. Bisa menabung untuk menggapai impianmu sesuai target waktu dan nominal yang kamu setting.
  5. Saldo minimum di tabungan Aladin hanya Rp1.000 saja.

Yuk, Masukkan Kode Referral KitaLulusXAladin

Kode referral Aladin Kitalulus

Untuk kamu yang selalu mengedepankan prinsip syariah dalam berbagai kegiatan yang dilakukan, aplikasi Aladin ini tentu saja jawaban yang sesuai untuk segala kebutuhanmu. Lebih hematnya, ketika kamu menggunakan Aladin, tidak ada biaya admin per bulannya, lho. Jadi, ketika kamu memiliki saldo tabungan, tabungan kamu tidak akan berkurang karena biaya admin, bahkan bertambah karena adanya bagi hasil.

Dan, kabar gembira untuk kita semua! Untuk kamu yang baru akan join menjadi pengguna Aladin, KitaLulus bisa memberikan saldo tambahan. Saat ini, KitaLulus bekerja sama dengan Aladin dan berbagi saldo Rp30.000 untuk kamu yang baru akan menginstal Aladin di smartphone kamu. Bagaimana caranya? Simak setiap langkahnya berikut ini ya.

  1. Download aplikasi Aladin bank di Playstore/Appstore.
  2. Siapkan KTP aktif kamu.
  3. Masukkan alamat email aktif kamu.
  4. Memasukkan kode referral 3MQ529.
  5. Setelah itu langsung saja isi semua data diri yang dibutuhkan sesuai instruksi.
  6. Saldo Rp30.000 akan diproses untuk masuk ke rekening kamu maksimal 7 hari setelah proses pendaftaran

Nah, tunggu apalagi? Yuk, manfaatkan kemudahan berbagi dengan sesama bersama Aladin. Manfaatkan juga kode referral dari KitaLulusXAladin untuk menambah saldo secara cuma-cuma dengan memasukkan kode 3MQ529 di awal langkah pembuatan akun di aplikasi Aladin. Buka rekening di mana pun kamu bersandar? Ya hanya di Aladin.

Ikuti BangLulus di social media
KitaLulus on Facebookinstagram kitalulusTiktok