50 Daftar Perusahaan Outsourcing di Indonesia

Putri Prima
Lulusan Ilmu Komunikasi yang mendalami dunia content writing, khususnya di bidang karir dan bisnis.
perusahaan outsourcing
50 Daftar Perusahaan Outsourcing di Indonesia
Isi Artikel

Saat ini, perusahaan outsourcing menjadi sangat diandalkan untuk menjawab kebutuhan pemenuhan tenaga kerja yang andal. Dengan menggunakan jasa outsourcing, perusahaan atau bisnis hanya perlu memberikan spesifikasi kebutuhan tenaga kerja yang diinginkan sementara sisanya akan ditangani oleh jasa outsourcing.

Di Indonesia sendiri saat ini sudah banyak sekali perusahaan yang memberikan layanan outsource. Mari simak daftar yang telah dihimpun KitaLulus berikut ini!

Pengertian Perusahaan Outsourcing

Perusahaan outsourcing adalah perusahaan yang menyediakan layanan tertentu kepada perusahaan lain, biasanya dalam bentuk pekerjaan atau tugas yang dapat dilakukan dari jarak jauh atau di lokasi tertentu.

Layanan yang disediakan oleh perusahaan outsourcing dapat meliputi berbagai bidang, seperti teknologi informasi, keuangan, sumber daya manusia, pemasaran, dan banyak lagi.

Sedangkan menurut UU Nomor 13 tahun 2003 mengenai ketenagakerjaan, outsourcing adalah penyerahan pekerjaan kepada perusahaan lain. Di mana alih daya ini dilakukan melalui dua mekanisme yaitu perjanjian pemborongan pekerjaan atau penyediaan jasa pekerja.

Daftar Perusahaan Outsourcing

Berikut ini adalah daftar dari perusahaan outsourcing lengkap.

1. PT Mitra Berkat Abadi 

PT Mitra Berkat Abadi adalah perusahaan outsourcing  dan konsultan offshoring berskala nasional. Dipimpin oleh para profesional berpengalaman lebih dari 10 tahun di perusahaan multinasional.

Alamat: Ruko Citra 7 Blok A02 No. 03 , lantai 2 , Jakarta Barat 11840

Nomor Telepon: 021-29018973

2. PT Sigma Solusi Servis

PT Sigma Solusi Servis adalah perusahaan outsourcing berpengalaman yang membantu perusahaan dalam memenuhi kebutuhan SDM berkualitas dengan proses dan teknologi yang dapat meningkatkan efisiensi perusahaan.

Sigma Solusi servis berbagai solusi HR Business Process Outsourcing (HR BPO) yang fleksibel, terukur, dan terintegrasi penuh. HR outsourcing meliputi penyedia fungsi dan layanan proses standar sesuai permintaan, layanan terkelola dan HRO yang komprehensif.

Dengan layanan HRO, perusahaan akan mendapatkan layanan penuh dalam proses SDM, mulai dari administrasi, proses rekrutmen, dan proses SDM lainnya – seperti entri data SDM dan penggajian.

PT Sigma Solusi Servis memiliki berbagai klien besar seperti Mega Insurance, Biznet, Trihamas Finance, Sentra Ponsel, dan masih banyak lagi. Berbagai jasa outsourcing yang ditawarkan PT Sigma Solusi Servis antara lain Admin, Teknisi, Sales, dan SPG.

Alamat: Jl. Dr. Saharjo No.206, RT.4/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960

Nomor Telepon: 021 8370 2410

Email: info@pt3s.id

3. PT Alfa Reka Usaha

PT Alfa Reka Usaha adalah perusahaan outsourcing berpengalaman yang menyalurkan SDM secara nasional. Alfa Reka Usaha menyediakan layanan outsourcing untuk SDM bagian Driver, Admin, Kitchen sampai Crew bioskop.

Alamat: Komplek Ruko Duta Permai Blok E no 10, Jl. Cendana Utara II No.33, RT.005/RW.006A, Jakasampurna, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17145

Nomor Telepon: 02188952278

4. PT Karya Putra Nusantara Perkasa

PT Karya Putra Nusantara Perkasa bergerak dibidang jasa penyedia sumber daya manusia (man power service) serta pengelolaan sumber daya manusia.

Selain recruitment, jasa yang ditawarkan PT. Karya Putra Nusantara Perkasa terbilang lengkap mulai dari head hunter, talent management, training & coaching.

Berbagai lowongan yang disediakan PT Karya Putra Nusantara Perkasa antara lain adalah IT Support, Operator, Cleaning Service, Research and Development, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl. Mekar Puspita No.86, Mekarwangi, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40237

Nomor Telepon: (022) 85240635

Email: recruitment@ptkpnp.com

5. PT Bermuda Advertising

PT Bermuda Advertising adalah perusahaan outsourcing yang memiliki komitmen untuk selalu menyediakan sumber daya manusia berkualitas dan disesuaikan kebutuhan klien.

Telah berpengalaman sejak 2005, Bermuda Advertising  menyediakan jasa penyediaan sumber daya manusia  untuk berbagai perusahaan , berbagai jenis industri dan tersebar di wilayah Indonesia.

Klien dari Bermuda Advertising terdiri dari industri perbankan dan fintech seperti Bank BTN, BNI, Ovo, Kreditplus, Indodana, Link Aja, ShopeePay, industri telekomunikasi seperti XL, Smartfren, My Republic, dan beberapa industri manufaktur seperti Mayora, Nutricia, Unilever, dan lainnya.

Daftar jasa outsourcing yang tersedia juga beragam, mulai dari untuk posisi Sales, SPG/SPB, Promotor, dan lain-lain.

Alamat: Pondok Pinang Center Blok B no. 28 Jl. Ciputat Raya – Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: 021-75905362

Email: marketing@bermudastrategis.com

6. PT Amalura Multi Dimensi

PT Amalura Multi Dimensi adalah perusahaan outsourcing yang mengkhususkan diri pada bidang IT. Sebagai perusahaan outsourcing terkemuka dan berpengalaman, PT Amalura Multi Dimensi memiliki visi menjadi perusahaan penyedia SDM IT yang terpercaya di Indonesia.

PT Amalura Multi Dimensi memiliki beberapa layanan unggul seperti headhunter, outsourcing, contract to hire, sampai konsultan.

Beberapa klien yang dimiliki PT Amalura Multi Dimensi yaitu Taf, PT Berlian Sistem Informasi, Toyota Indonesia, Agit, dan Accenture.

Alamat: Wisma Laena JL.KH Abdullah Syafei. Kel.Manggarai Selatan Kec.Tebet,Jakarta Selatan 12850

Nomor Telepon: 021 25036298

Email: contact_us@amalura-md.com

7. PT Artha Kreasi Utama

PT Artha Kreasi Utama adalah perusahaan nasional yang dikelola secara langsung oleh berbagai macam profesional dan ahli yang terakreditasi serta berpengalaman, bergerak dibidang Manpower Service Agency dengan selalu memprioritaskan Etos dan Etika kerja yang tinggi, profesional, efektif dan inovatif yang selalu mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan dan profesionalisme kerja yang berkualitas.

Didirikan tahun 2009 memberikan pelayanan Manpower Management Services atau Outsourcing tenaga kerja, Managed Service dan Partnership yang bertumpu pada kegiatan fungsi-fungsi operasional dan administratif manajemen sumber daya manusia secara profesional dalam kemitraan jangka panjang.

Sebagai perusahaan outsourcing yang telah berdiri lebih dari 10 tahun,  PT Artha Kreasi Utama telah memiliki banyak klien di berbagai bidang industri, mulai dari BNI, DBS, BCA, Akulaku, BPJS Kesehatan, Lazada, Pertamina, Skkmigas, OJK, Dufan, dan masih banyak lagi.

Beberapa lowongan yang bisa ditemukan di perusahaan ini antara lain Sales, Call Center, dan lainnya.

Alamat: Jl. Raya Kby. Lama No.194 Blok B1, Grogol Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220

Nomor telepon: 02172780166

8. PT Citra Nusapala Parkir

PT Citra Nusapala Parkir adalah perusahaan outsourcing yang bergerak  di bidang pengelolaan manpower yang langsung dikelola oleh para profesional yang sudah berpengalaman dan memiliki kompetensi sesuai pada bidang Human Resource, Perbankan, Manufacturing Food & Beverages Consumer Good, Farmasi, Pengadaan Barang, Kargo, Security, Hospitality.

Daftar perusahaan yang telah menggunakan jasa PT Citra Nusapala Parkir juga banyak mulai dari Adira Finance, Rumah Sakit Pondok Indah Group, Ariston Thermo Group, Indonesia Mobile Exchange, dan lain-lain.

Posisi yang sering dibutuhkan oleh PT Citra Nusapala Parkir antara lain Security, Credit Marketing, Sales Counter, Business Development, dan Operator Parkir.

Alamat: Jl. TB Simatupang Kav 17, Jakarta Timur

Nomor Telepon: 021-87785209-10

9. PT Propac Facility Service

Pro Pacific (Propac) merupakan facility services company yang terus berkembang untuk menjadi perusahaan dengan kualitas pelayanan nomor satu di Indonesia.

Dengan pengalaman puluhan tahun dalam mengelola sumber daya manusia, Propac didukung dengan sistem dan manajemen yang berkualitas, sehingga membentuk standar baru sebagai alternatif terbaik dalam bidang jasa fasilitas.

Dengan pengalaman serta kualitas layanan yang diberikan, Propac telah memiliki berbagai klien mulai dari Auto 2000, Harris Hotel, BCA Multifinance, Daihatsu, BCA Sekuritas, Yushin, Sera, Mobil 88, Fif Group, dan masih banyak lainnya.

Alamat: Jl. Raya Gading Batavia Blok LC 10 No.16

Kelapa Gading, Jakarta Utara, 14240

Nomor Telepon: 021-45854425

10. PT Sinergi Performa Cipta

Didirikan pada 2010, PT Sinerga Performa Cipta yang beroperasi secara nasional di berbagai jenis kelompok perusahaan yang berfokus pada penyedia SDM dan layanan keuangan.

Dengan mengedepankan akses pekerja yang berkualitas, SPC telah dipercaya oleh banyak klien seperti Bank Danamon, Bank BTPN, Kalbe, Bayer, Otsuka, Paragon Group, dan masih banyak lainnya.

Lowongan yang dibuka oleh PT Sinergi Performa Cipta juga sangat beragam, mulai dari checker, Sales Akuisisi, Admin, Receptionist, SPG, dan lainnya.

Alamat: Graha Sinergi, Jl. KH Abdullah Syafe’i Blok A No.27C, Gudang Peluru, Jakarta Selatan 12870

Nomor Telepon: 0816708290

Email: info@spcgroup.co.id

11. PT Timexs Indonesia

PT Timexs Indonesia adalah perusahaan yang telah berpengalaman sejak 2012 dalam mensuplai kebutuhan tenaga kerja ke perusahaan-perusahaan besar khususnya lembaga keuangan di berbagai kota besar di Indonesia.

PT Timexs Indonesia berkomitmen untuk menyediakan tenaga kerja yang sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan perusahaan. Selain itu, PT Timexs Indonesia juga berusaha untuk menjaga hubungan baik antara  perusahaan pengguna jasa Timexs dengan tenaga kerja yang dipekerjakan berjalan dengan baik dan lancar.

Beberapa lowongan yang bisa ditemukan di PT Timexs Indonesia antara lain Telesales Agent, Staff Marketing, Telemarketing, Sales KTA, dan masih banyak lagi terutama di bidang perbankan.

Alamat: Jl. Letjend Suprapto No. 1, Graha Cempaka Mas Blok. A 19-21, Jakarta, DKI Jakarta 10640.

12. PT Padma Raharja Sentosa

PT Padma Raharja Sentosa bergerak dalam bidang jasa outsourcing yang sudah memiliki izin resmi. Memiliki 4 cabang di kota Jakarta, Medan, Bandung dan Surabaya serta 8 Sales Center di Kelapa Gading, Bintaro, Bekasi, Kudus, Jember, Kediri, Pontianak, Padang, membuat PT Padma Raharja Sentosa mampu diandalkan dalam membantu memenuhi kebutuhan SDM berbagai perusahaan.

PT Padma Raharja Sentosa memiliki beberapa klien di bidang perbankan seperti CIMB Niaga Finance, Bank Aceh, dan Bank Muamalat.

Lowongan yang tersedia pun banyak di bidang perbankan seperti Personal Loan Sales, Sales Credit Card, Credit Marketing Officer, dan lainnya.

Alamat Head Office: Graha Infinity Ruko Kebayoran Arcade 5 Blok K A/F3-01, Jl Boulevard Bintaro Jaya, Pd Pucung Pd Aren Tangerang Selatan, 15220

Email: prs@padmaraharjasentosa.com

13. PT Micro Madani Institute

PT Micro Madani Institute (MMI) adalah perusahaan afiliasi dari PT Permodalan Nasional Madani atau PNM yang didirikan pada tanggal 24 Maret 2015. PT MMI merupakan perusahaan pengelolaan jasa outsourcing yang berbasiskan penyedia tenaga kerja, pelatihan, sertifikasi, rekrutmen, dan assessment center.

Dalam pengelolaan bisnisnya, PT MMI menekankan pada pengelolaan outsourcing yang baik demi kepuasan karyawan dan pemberi kerja sebagai pengguna jasa MMI, serta mendorong profitabilitas dalam pertumbuhan bisnis.

Alamat: Menara PNM Lantai 16 Jalan Kuningan Mulia Lot. 1 Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan 12940

Nomor Telepon: 021-2512485/021-22908001

14. PT Swakarya Insan

PT Swakarya Insan Mandiri didirikan pada 2007, adalah perusahaan yang memiliki layanan utama dalam penyediaan jasa tenaga kerja, dan beberapa solusi manajemen perusahaan.

Memiliki komitmen dan semangat yang tinggi dalam menyiapkan tenaga kerja yang terampil dan menciptakan lapangan kerja terbaik bagi masyarakat, PT Swakarya Insan Mandiri telah memiliki berbagai klien seperti FifGroup, Trans Jakarta, BNI, Blibli, SeaBank, Epson, Grab, Djarum, Japfa, dan perusahaan besar lainnya.

Beberapa posisi yang bisa ditemukan di PT Swakarya Insan Mandiri antara lain, IT, Finance & Accounting, Account Officer, Office Bip, dan banyak lainnya.

Alamat:  Jl. Kebagusan raya No. 18, RT 01 RW 07,

Pasar Minggu, Kota Administrasi Jakarta Selatan 12520

Nomor Telepon: (021) 501 13088/ (021) 781 3505

Email: customer.service@sim.co.id

15. PT Mahakam Kencana Intan Padi

PT Mahakam Kencana Intan Padi adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa outsourcing dan badan usaha jasa pengamanan (BUJP), yang juga telah mendapatkan izin operasional dari markas besar kepolisian RI.

Didirikan oleh anggota masyarakat profesional yang memiliki kepedulian pada rasa aman melalui pemberdayaan teknologi serta SDM Indonesia untuk mencapai peningkatan taraf hidup yang lebih baik.

Beberapa layanan yang dimiliki oleh PT Mahakam Kencana Intan Padi antara lain Security, Cleaning Service, dan Driver.

Alamat: Jl. Tales V No.10, Jagir, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60241

Nomor Telepon: (031) 8499486

Email: ptmkip.sby@gmail.com

16. PT Bumi Daya Plaza

PT Bumi Daya Plaza memiliki salah satu lini bisnis sebagai outsourcing management. Di mana PT Bumi Daya Plaza menyediakan tenaga alih daya sesuai dengan kebutuhan dan spesifikasi yang dibutuhkan masing-masing mitra bisnis. Mengedepankan efisiensi, PT Bumi Daya PLaza telah memiliki database tenaga alih daya yang siap bekerja dengan profesional.

Dengan kredibilitas yang telah diakui dan terbukti PT Bumi Daya Plaza telah dipercaya mengelola lebih dari 15.000 tenaga alih daya di beberapa perusahaan BUMN dan swasta ternama.

Beberapa layanan yang ditawarkan PT Bumi Daya Plaza antara lain, Resepsionis, IT, Sales, Call Center, Admin, Collection, Driver, sampai Teknisi.

Alamat: Jl. Imam Bonjol No.61, RT.8/RW.4, Menteng, Jakarta, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Nomor Telepon: 021 31936808

Email: marketingexecutive@bumidayaplaza.co.id

17. PT Citra Indojaya Perkasa

PT Citra Indojaya Perkasa berdiri pada 30 Juni 2006, tidak hanya menangani penyediaan tenaga kerja (outsourcing) tapi juga pekerjaan pemborongan (vehicle ekspedisi dan general cleaning). Saat ini, PT Citra Indojaya Perkasa telah memiliki beberapa kantor cabang yang ada di Jakarta, Malang, Kediri, Mataram.

Memiliki beberapa beberapa klien dari berbagai jenis industri seperti Bank Mayapada, Soho Group, BCA, Sinarmas, KFC, Vivo, Mitsubishi, sampai Kopi Kenangan.

Alamat Head Office: Jl. Mayjend Sungkono, Kompleks Darmo Park 1 Blok 5B/18, Surabaya, Jawa Timur, 60256

Nomor Telepon: (031) 5622618, 5622619

18. PT Solusi Kelola Pratama

PT Solusi Kelola Pratama adalah perusahaan outsourcing yang didirikan untuk dapat memenuhi kebutuhan akan layanan koleksi dan segala hal yang terkait dengan kebutuhan Sumber Daya Manusia di Indonesia.

Memiliki beberapa layanan seperti Employee Supply Management, People Development Services, IT Collection Management, dan beberapa layanan lainnya.

Secara aktif, PT Solusi Kelola Pratama menyuplai tenaga kerja kepada BFI Finance, dan SITAMA.

Alamat Head Office: Komplek Ruko Malibu Square Blok VII C, Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, BSD City, Banten 15321

Nomor Telepon: (021) 2950 555

Email: contact@skpratama.co.id

19. PT Mitra Kerja Utama

PT Mitra Kerja Utama berdiri sejak 2004, yang merupakan sister company dari FirstAsia Consultants yang berfokus pada konsultasi rekrutmen. Saat ini PT Mitra Kerja Utama sudah memiliki cabang di Surabaya.

Alamat Head Office:  Jl. Sultan Iskandar Muda No 10 Jakarta Selatan 12240

Nomor Telepon: 021 3971 8009/ 0813-88313025

Email: sales.mku@mitrakerja.com

20. PT Personel Alih Daya Tbk

PT Personel Alih Daya Tbk berdiri pada 2006, adalah perusahaan yang bergerak pada pengelolaan jasa tenaga kerja, dengan pengalaman lebih dari satu dekade, PT Personel Alih Daya Tbk telah bekerja sama dengan lebih dari 80 klien dengan jumlah tenaga kerja lebih dari 8.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Alamat Head Office: Jl. Poltangan Raya No. 35 Jakarta Selatan 12530

Nomor Telepon: (021) 293 21 777, (021) 788 46 142

Email: bd.marketing@persada.id

21. PT Exa Mitra Solusi

PT Exa Mitra Solusi adalah perusahaan outsourcing yang berdiri pada 2004 yang memberikan layanan di bidang manajemen bisnis dan pengelolaan sumber daya manusia.

Memiliki layanan rekrutmen yang komprehensif dari sourcing sampai screening, PT Exa Mitra Solusi menjadi andalan banyak perusahaan dalam menemukan talenta terbaik.

Beberapa lowongan yang bisa ditemukan di PT Exa Mitra Solusi antara lain Sekretaris Kepala Cabang, Admin Data, Petugas Lapangan, General Affair, dan masih banyak lagi.

Alamat: Rukan Graha Arteri Mas Kav. 62-63 Jalan Panjang No. 68 Jakarta Barat 11520, West Jakarta City, Jakarta 10220

Nomor Telepon: (021) 5804700

Email: recruitment@examitrasolusi.co.id / bizinfo@examitrasolusi.co.id

22. PT Kobus Smart Service

PT Kobus Smart Service didirikan pada bulan September 2019 dengan komitmen untuk menciptakan ruang kerja bagi masyarakat dan memberikan layanan sumber daya manusia yang berkualitas kepada mitra usaha.

Tidak hanya berfokus kepada jasa outsourcing, KSS juga bergerak pada bidang Business Process Outsourcing (BPO) dan saat ini memiliki karyawan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

KSS membuka beberapa posisi yang bisa dilamar seperti Tax Officer, Area People Partner, Credit Marketing Officer, dan lainnya.

Alamat: Jl. Lap. Tembak No.10, RT.4/RW.4, Pekayon, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13710

Nomor Telepon: 021-29406871

Email: services@kobus.id

23. PT Karenindo Citra Utama

PT Karenindo Citra Utama adalah perusahaan manpower dan maintenance swasta nasional di bidang Oil & Gas, Infrastructure, & Industrial, hingga Power Plant. Memiliki pengalaman 21 tahun, PT Karenindo Citra Utama telah bekerja sama dengan perusahaan BUMN dan Multinasional seperti : Wika, ExxonMobil, Conoco, Gulf, dan masih banyak lagi.

Alamat: amansari Hive Office Lantai 7 Unit B, Jl. D.I. Panjaitan Kav. 2, Cipinang Cempedak, Jatinegara, RT.7/RW.11, Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13340

Nomor Telepon: (021) 22325555

24. PT Bahtera Pesat Lintas Buana

PT Bahtera Pesat Lintas Buana telah berdiri sejak 2001 merupakan penyedia jasa alih daya yang juga menyediakan layanan di bidang sumber daya manusia lainnya.

Dengan pengalamannya, BPL mampu menjadi yang terbaik dalam menyediakan tenaga ahli daya berkualitas untuk banyak perusahaan besar berskala multinasional seperti perbankan, telekomunikasi hingga konstruksi dengan jangkauan hingga ke seluruh Indonesia.

Hal ini bisa dibuktikan dari klien yang telah bekerja sama dengan BPL seperti Waskita, Antam, Indosat, Pertamina, sampai Kemkominfo.

Alamat: Jl Raya Rawa Bambu No. 5B, Pasar Minggu, Jaksel 12520

Nomor Telepon: (021) 7824283

Email: info@bahterapesat.co.id

25. Vimayo Indonesia Persada

Vimayo Indonesia Persada adalah perusahaan alih daya yang dapat menyediakan dan mengelola sumber daya manusia.

Memiliki komitmen menyediakan dan mengelola sumber daya manusia untuk perusahaan Klien sehingga Klien dan Mitra Usaha dapat fokus mengembangkan inti bisnis perusahaannya.

Alamat: Jl. Raden Inten II No.88B, RT.6/RW.14, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440

Nomor Telepon: 021 22086213

Email: hrd@vimayo.co.id/ vimayo.indonesia@gmail.com

26. PT Dutagriya Sarana

PT Dutagriya Sarana (DGS) didirikan tahun 2000, sejak tahun 2002 bertransformasi menjadi perusahaan Sumber Daya Manusia, HR One-Stop Service dengan jasa seperti Recruitment, Business Process Outsourcing (BPO), Manpower Outsourcing (MPO), Training, dan HR Consulting.

Pada tahun 2015, di bawah bendera Pasona Group Japan, DGS  mengembangkan bisnis SDM dan secara aktif mengeksplorasi berbagai bisnis di Indonesia, dan di lebih dari 50 negara.

Beberapa lowongan pekerjaan yang tersedia di DGS antara lain Collector, Driver, Call Center, Resepsionis, dan banyak lainnya.

Alamat: Graha Mas Fatmawati Blok A.10-11 Jl. RS.Fatmawati No.71 Jakarta 12150

Nomor Telepon: 021 725 2665

Email: dgs_mpm@dutagriyasarana.co.id

27. PT Cipar Sukses Bersama

PT Cipar Sukses Bersama adalah perusahaan outsourcing yang memiliki beberapa layanan seperti jasa recruitment service, dan placement yang disesuaikan dengan kebutuhan klien dengan layanan di seluruh Indonesia. 

Alamat: Cibubur Times Square, Komplek Perkantoran, Jl. Alternatif Cibubur., Bekasi, Jawa Barat 17435

28. PT Shelter Indonesia

PT Shelter Indonesia adalah perusahaan outsourcing yang memiliki pengalaman profesional sejah 2002. Memiliki beberapa layanan seperti layanan keamanan, kebersihan, kebutuhan karyawan dan pengendali hama.

Saat ini PT Shelter Indonesia telah memiliki beberapa kantor cabang di Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Probolinggo, Cikarang dan Makassar.

Alamat Head Office: Jl. Semampir Sel. V A No.18

Medokan Semampir, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60119

Email: hello@shelterindonesia.id

29. PT Cakrawala Semesta Mandiri

PT Cakrawala Semesta Mandiri memberikan solusi pelayanan manpower service atau outsourcing. Didukung dengan manajemen kontrol serta sumber daya manusia yang berkompeten dalam bidangnya, pribadi-pribadi yang terlatih, terdidik dan memiliki dedikasi yang tinggi sehingga mampu memenuhi kebutuhan perusahaan klien dalam tenaga kerja berkualitas.

Beberapa layanan yang disediakan PT Cakrawala Semesta Mandiri antara lain Security Service, Cleaning Services, Processing & Courier Service, Driver Services, Staff Admin, dan Officer Boy/Girl Services.

Alamat: Jl. Kebonsari 7 No. 9 Surabaya, Jawa Timur

Nomor Telepon: 0812 5271 1688

Email: cakrawalasemestamandiri@gmail.com

30. PT Mora Perkasa Mandiri 

PT Mora Perkasa Mandiri adalah perusahaan outsourcing yang memberikan solusi bagi perusahaan yang ingin bersaing dan mencapai target dalam bisnis serta pengembangan yang berdampak positif dari segi produktivitas dan efisiensi.

Sebagai perusahaan outsourcing terkemuka, PT Mora Perkasa Mandiri telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan berskala nasional dan telah melebarkan sayap dengan menjangkau wilayah di pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, bali, dan Sulawesi.

Alamat Head Office: Wisma YAKYF – Jl. Buncit Raya No. 99, Pancoran, Jakarta Selatan, 12740

Nomor Telepon: (021) 22787481

Email: info@moraperkasamandiri.com

31. PT Karya Sejati Makmur

PT Karya Sejati Makmur berdiri pada 2009 di Surabaya adalah perusahaan outsourcing yang memberikan layanan seputar kebersihan, keamanan dan jasa pencucian/laundry.

Tidak hanya beroperasi di Surabaya, PT Karya Sejati Makmur pada 2015 lalu telah membuka kantor cabang di Jakarta.

Alamat Head Office: Jalan Kendangsari YKP III/30, Surabaya 60292

Nomor Telepon:  0800-1123-777

Email Marketing: marketing@pt-ksm.co.id

32. PT Tatur Utama Sejati

PT Tatur Utama Sejati adalah perusahaan yang bergerak pada jasa outsourcing yang telah berdiri sejak 1986. PT Tatur Utama Sejati menyediakan tenaga kerja untuk beberapa posisi seperti Security, Cleaning Service, Buruh Pabrik, Kurir Driver dan banyak lagi.

Beberapa lowongan yang tersedia di PT Tatur Utama Sejati antara lain Kurir, dan Accounting Staff, 

Alamat: Jl. Manyar Sambongan No.46, RW.10, Kertajaya, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60282

Nomor Telepon: 031) 5017629

33. PT Vadatek World Technology

PT Vadatek World Technology adalah perusahaan yang menyediakan layanan profesional untuk management dan menyediakan tenaga kerja khusus di indonesia dan Luar Negeri (Korea dan jepang).

Alamat Kantor: Menara Ravindo Lt. 12 Jl. Kebon Sirih Kav. 75 Desa/Kelurahan Kebon Sirih Kec. Menteng Kota Adm. jakarta Pusat Prov. DKI Jakarta 10340

Nomor Telepon: 021 5799 8999

Email: mail@vadatek.net

34. PT Infinity Plus Solution

PT Infinity Plus Solution merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang pengembangan SDM. Dengan pengalaman dan komitmennya, PT Infinity Plus Solution telah dipercaya oleh berbagai perusahaan seperti OCBC NISP, Anz, Indihome, Akulaku, Grab, Ovo, dan Nobu Bank.

Alamat: CityLofts Sudirman 10th Floor #1002

KH. Mas Mansyur Kav. 121 Jakarta Pusat 10220

Nomor Telepon: (021) 25558881

Email: info@infiplus.net

35. PT Intrias Mandiri Sejati

PT Intrias Mandiri Sejati berdiri sejak 2001 berfokus pada penyediaan dan management manpower untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dari berbagai industri terutama industri perbankan.

Sejak berdiri hingga saat ini,PT Intrias Mandiri Sejati sudah menangani 12000 karyawan outsourcing dari berbagai posisi yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Beberapa klien yang telah bekerja sama dengan PT Intrias Mandiri Sejati antara lain DBS Bank, Bank Panin, BRI, Danamin, Bank Permata, Bukopin, dan masih banyak lainnya.

Alamat Head Office: Gandaria 8 Office Tower 6th Floor Unit A, Gandaria City Jl. Sultan Iskandar Muda Jakarta 12240

Nomor Telepon: (021) 29036515

36. PT Media Telekomunikasi Mandiri

PT Media Telekomunikasi Mandiri didirikan pada tahun 2008 memiliki komitmen tinggi memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan.

Dengan pengalaman lebih dari satu dekade, PT Media Telekomunikasi Mandiri telah kontraktor nasional yang terkemuka sebagai penyedia Solusi Infrastruktur Jaringan IT untuk banyak perusahaan penyedia layanan telekomunikasi serta perusahaan besar lainnya.

Alamat Head Office: Komp. Ruko CBD Jababeka, Jl. Niaga Raya Jababeka II, Pasirsari, Cikarang Selatan, Kab. Bekasi – 17830

Nomor Telepon: (021) 290 83808

Email: sales@mtm.id

37. PT Duta Generasi Mandiri

PT Duta Generasi Mandiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang alih daya penyedia tenaga kerja dan promotion service yang berdiri pada 2014 dan  dikelola secara profesional oleh para pengurus yang berpengalaman di bidangnya.

Alamat: Jl. Rempoa Raya Blok Saikin 1 No.5, Kel. Bintaro Kec. Pesanggrahan, Jakarta Selatan 12330

Nomor Telepon: 0817800095

Email: recruitment1.dgm@gmail.com

38. PT Mitracomm Ekasarana

PT Mitracomm Ekasarana berdiri pada 2007 dan memiliki layanan business process services. Pada 2008, MitraComm telah memiliki ISO 9001 dan pada 2002 memiliki ISO 27001.

Klien yang dimiliki MitraComm sangat beragam mulai dari layanan keuangan, e-commerce, perbankan, transformasi, dan lainnya. Tercatat ada Tokopedia, Air Asia, Finmas, Garuda Indonesia, Traveloka, sampai Samsung pernah menjadi klien MitraComm.

Alamat: The East Tower Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E.3.2 No.1 Kawasan Mega Kuningan Jakarta 12950

Nomor Telepon: 0221 573 1313

Email: marketing@phintraco.com

39. PT Pelangi Fortuna Global

PT Pelangi Fortuna Global telah berdiri sejak 2003. Berfokus pada marketing dan sales, PT Pelangi Fortuna Global mengarahkan setiap pekerjanya untuk mencapai prestasi tertinggi yang sekaligus mendapatkan benefit tertinggi agar memastikan bahwa strategi perusahaan telah berjalan dengan sempurna.

Alamat: Jl. Majapahit, Komplek Perkantoran Majapahit Permai Blok B No.124, RT.14/RW.8, Petojo Sel., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat

Nomor Telepon: 021 3844575

Email: lowongan@pelangifortunaglobal.com

40. PT Magada Tirta Amerta

PT Magada Tirta Amerta telah berdiri sejak 2007 dan telah berpengalaman menangani kebutuhan tenaga kerja berbagai jenis industri dan bisnis. Pada 2014, Magaga berkembang pesat dan telah memiliki tim yang tersebar di 25 kota di seluruh Indonesia.

Beberapa klien besar yang telah bekerja sama dengan Magada antara lain Ninja Express, Adira Finance, Grab, dan Bank Muamalat.

Alamat: Jl. Manggarai Selatan IX No 13 Bukit Duri – DKI Jakarta

Nomor Telepon: 021 22833680

41. PT Swapro Internasional

PT Swapro Internasional telah berdiri sejak 2008 dan berkantor di Jakarta Selatan. Sejak berdiri, PT Swapro Internasional telah melayani proses rekrutmen puluhan klien dan ribuan tenaga kerja. Bahkan saat ini telah merambah ke layanan telemarketing, dan call center.

Klien dari PT Swapro Internasional sebagian besar berasal dari industri finansial.

Saat ini, PT Swapro Internasional telah memiliki perwakilan di 10 kota besar di Indonesia dan memiliki jangkauan layanan nasional lebih dari 70 kota.

Alamat: Jl. Tj. Bar. Lama No.129, RT.3/RW.4, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530

Nomor Telepon: (021) 7822808

42. PT Recruit First Indonesia 

PT Recruit First Indonesia memiliki misi untuk membantu orang menemukan pekerjaan yang lebih baik dan perusahaan menemukan orang yang lebih baik, berkomitmen memahami kebutuhan pasar akuisisi talenta dan bangga menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan tersebut.

Saat ini, Recruit First telah beroperasi di 15 kota di Asia Pasifik- Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Hong Kong, Shanghai, Beijing, Guangzhou, Taipei, Tokyo, Seoul, Suzhou, Jakarta, Shenzhen, Chengdu, dan Kaohsiung.

Alamat: District 8, Prosperity Tower, 10th floor Unit G, SCBD Lot 28, Jl. Jend. Sudirman, RT.5/RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12190.

Nomor Telepon: 02150530911

Email: hello.id@recruitfirst.co

43. PT Valdo Sumber Daya Mandiri

PT Valdo Sumber Daya Mandiri adalah perusahaan outsourcing yang memiliki layanan mumpuni dan bisa diandalkan dengan penggunaan teknologinya. Maka tidak heran bila perusahaan ini memiliki klien tingkat nasional dan multinasional.

Adapun klien dari PT Valdo Sumber Daya Mandiri antara lain BFI Finance, DHL, Anter Aja, FWD, Telkomsel, Maybank, dan lainnya.

Alamat Head Office: Jl. Raden Saleh 1 No 3A Menteng – Cikini Jakarta 10430

Nomor Telepon: 021 150 599/ 021 29181588

Email: info@valdoinc.com / recruitment@valdo.co.id

44. PT Multi Daya Sinergi Bersama

PT Multi Daya Sinergi Bersama merupakan perusahaan outsourcing karyawan yang berdiri pada 2018. Perusahaan ini dibentuk dengan motivasi untuk memberi peluang bagi para Pencari Kerja yang kriterianya sesuai dengan kebutuhan perusahaan, dan guna membantu banyak perusahaan yang sedang membutuhkan karyawan dengan sistem alih daya.

Beberapa klien yang telah menggunakan jasa PT Multi Daya Sinergi Bersama antara lain Torch, PT Gunung Padakasih, Binakara, dan lain-lain.

Lowongan yang tersedia di PT Multi Daya Sinergi Bersama amat beragam mulai dari Bellboy, Procurement, sampai Host Live Streaming.

Alamat: Kompleks Perkantoran Gyan Plaza B7 & B11,

Jl. Terusan Pasirkoja, Kota Bandung, Jawa Barat 40222

Nomor Telepon: 0895-3418-66694/ 0813-1557-2282

Email: marketing@ptmdsb.com

45. PT Trimitra Putra Mandiri

PT. Trimitra Putra Mandiri berdiri sejak Januari 2004 di Jakarta, Fasility Service adalah bisnis utamanya. TPM Facility Services telah berkembang sangat pesat dalam rangka memenuhi kebutuhan klien sesuai tuntutan perkembangan bisnis sekarang dan masa depan.

PT. Trimitra Putra Mandiri memberikan layanan yang kopetitif dan sangat lengkat yang mencangkup: Security Services, Cleaning & Gardening Services, Property Maintenance Services, Office Support Services, Dll.

Area operasional PT. Trimitra Putra Mandiri mencakup seluruh Indonesia. Untuk menunjang kelancaran bisnis dan kebutuhan akan tenaga kerja, PT. Trimitra Putra Mandiri menyediakan Person In Charge (PIC) di setiap kota-kota besar dan provinsi di seluruh Indonesia.

Telah dipercaya dan menjadi patner sebagai penunjang dalam operasional dan kesuksesan bisnis klien. Klien PT. Timitra Putra Mandiri diantaranya: MAP Group, Santini Group, Bank BRI, Direktorat Jendral Pajak, Ancol, Sinarmas, Pertamina, Telkomsel, Bollore, Dll.

Head Office: Kompleks Dutamas Fatmawati Blok B2 No. 26, Cipete Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan – 12150

Email : marketing@tpm-facility.com

Telepon : (021) 29305768

46. PT Maha Sentral Sejati

PT Maha Sentral Sejati adalah perusahaan yang dapat membantu para pelaku usaha dalam menerima jenis pembayaran elektronik dengan bermitra bersama bank swasta.

Alamat: Jl. Lapangan Bola No. 3A, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat 11530

Nomor Telepon: 021 22124585

Email: mss@ptmss.co.id

47. PT Telmark Integrasi Indonesia

PT Telmark Integrasi Indonesia berdiri sejak 2016 merupakan perusahaan Business Process Outsourcing (BPO) dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. PT Telmark Integrasi Indonesia akan bertanggung jawab untuk menyediakan seluruh kebutuhan perusahaan terutama terkait SDM.

Alamat Head Office: Rukan Citta Graha, Jl. Panjang No 26 Blok 2c Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11520

Nomor Telepon: 02150300050

Email: marketing@telemark.co.id

48. PT. Infomedia Nusantara

PT. Infomedia Nusantara merupakan subsidiary PT Telkom Indonesia yang memfokuskan bisnisnya pada penyediaan solusi Business Process Outsourcing (BPO) melalui CRM dan SSO. Berpengalaman lebih dari 22 tahun mengelola contact center, Infomedia merupakan market leader (by market share) penyedia layanan contact center di Indonesia.

Alamat: Jalan Fatmawati No. 77-81, Kebayoran Baru, RT.6/RW.5, Cipete Utara, Kby. Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12140

Nomor Telepon: 0211500551

49. PT Global Sarana Sukses

PT Global Sarana Sukses adalah perusahaan jasa perekrutan dan penempatan tenaga kerja didirikan pada tahun 1998. Pada tahun 2000, GSS menjadi salah satu jasa outsourcing terbesar.

Dengan pengalaman yang sudah lebih dari seperempat abad, klien dari GSS meliputi perusahaan nasional dan multinasional yang bergerak di bidang telekomunikasi, elektronik, ekspedisi, perbankan/keuangan, konstruksi, minyak dan gas, sampai manufaktur.

Lowongan yang disediakan oleh GSS sangat beragam, mulai dari operator forklift, kurir, receptionist, accounting, sampai HRD.

Alamat: Gandaria 8 Office Tower 2nd floor, Jl. Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama, Gandaria, Jakarta Selatan 12240

Nomor Telepon: 021 29036410

Email: info.gss@saranasukses.com

50. PT Tangga Makmur Bersama

PT Tangga Makmur Bersama adalah perusahaan outsourcing yang juga bergerak pada Data Drive Field Marketing.

Alamat: Jalan Wahyu II, No 9D. Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan

Nah, itulah daftar perusahaan outsourcing di Indonesia yang siap membantu dalam pemenuhan SDM di perusahaan Anda.

Namun, sekarang untuk dapat memenuhi kebutuhan SDM dalam waktu cepat Anda sudah bisa mengandalkan pasang loker di KitaLulus. Dalam hitungan hari saja, Anda sudah bisa mendapatkan calon karyawan potensial.

Ayo daftar sekarang!

Bagikan Artikel Ini:
Bagikan Artikel Ini: Share Tweet
To top
webinar gen z