Buat CV Profesionalmu Sekarang!

Membuat CV online yang menonjol dan berkualitas jadi lebih mudah dengan fitur CV builder KitaLulus. Kamu tinggal lengkapi data diri, pengalaman, dan keahlian, lalu CV sudah siap kamu gunakan untuk melamar kerja.

Template CV yang Bisa Diunduh Gratis

KitaLulus paham bahwa bagi beberapa Pejuang Kerja, membuat CV yang menarik itu bisa menjadi tantangan tersendiri. Terlebih bagi para fresh graduate yang baru saja akan memasuki dunia kerja, mungkin masih bingung harus mencantumkan apa saja di dalam CV nya agar dilirik HRD.

Oleh karena itu, KitaLulus ingin membantu para lulusan baru maupun para pencari kerja dengan menyediakan layanan template CV lamaran kerja yang bisa di download secara gratis. CV tersebut akan berbentuk dokumen Word sehingga bisa kamu edit sesuai kebutuhan.

Tentunya, template ini akan memudahkan kamu dalam membuat CV profesional tanpa perlu bingung memikirkan format CV yang seharusnya.

Selain template CV gratis, kamu juga dapat membuat CV online melalui smartphone. Satu hal yang membedakan CV maker KitaLulus dengan CV maker lainnya adalah fitur ini terhubung ke profil KitaLulus, sehingga setelah CV jadi, kamu bisa langsung melamar ratusan pekerjaan yang ada di aplikasi KitaLulus, atau membagikannya ke siapa pun tanpa batas.

Dengan begini, proses melamar kerja akan jadi lebih gampang, bukan?

Template CV untuk Berbagai Posisi

CV sejatinya adalah senjata penting dalam melamar kerja. Pasalnya, kamu bisa menceritakan apa saja keterampilan, pengalaman kerja, maupun prestasi-prestasi yang pernah kamu capai sebelumnya. Ini memberikan kesan pertama yang kuat sehingga dapat meyakinkan perusahaan untuk menerima kamu di perusahaan mereka.

Itulah sebabnya KitaLulus menyusun puluhan CV template sesuai dengan passion atau posisi yang akan kamu lamar. Kamu bisa download template CV gratis dari bidang marketing, sales, admin, F&B, finance, operator, human resource, IT, hospitality, logistik, education, hingga customer service.

KitaLulus juga telah menyediakan contoh CV serta tips penting untuk masing-masing posisi tersebut. Harapannya, kamu bisa memiliki konten CV yang menarik dan profesional.

Jangan biarkan CV lama kamu menghambat peluangmu untuk mendapatkan pekerjaan yang kamu impikan. Buat CV baru dengan template dari KitaLulus, perbarui kontennya, dan raih kesempatan dipanggil interview HRD dengan lebih cepat.

Template CV Profesional

CV template profesional adalah pilihan yang aman untuk hampir semua posisi maupun industri. Misalnya para pelamar kerja dari bidang finance, human resource, atau administrasi, di mana lebih fokus untuk menonjolkan pengalaman dan keterampilan dengan tampilan CV yang bersih serta format yang rapi.

Meskipun kebanyakan CV template kami tidak menyediakan ruang untuk foto, namun tidak masalah. Kamu masih bisa menambahkannya dengan mudah di Word. Di beberapa industri, menyertakan foto diri mungkin penting. Tapi di beberapa industri lainnya, kemampuan menulis yang baik untuk ‘menjual dirimu’ sebagai kandidat terbaik mungkin lebih diutamakan.

To top