Beasiswa Graduate Research Scholarship 2023 di Melbourne

Graduate Research Scholarship 2023
Beasiswa Graduate Research Scholarship 2023 di Melbourne

Melbourne menjadi wilayah yang banyak dituju untuk meneruskan pendidikan tinggi. Jika kamu ingin berkuliah S2 atau S3 di Australia tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun, kamu bisa coba daftar beasiswa Graduate Research Scholarship 2023.

Cek informasi selengkapnya mengenai benefit, syarat, dan tata cara mendaftarnya berikut.

Apa Itu Graduate Research Scholarship 2023?

Beasiswa penelitian pascasarjana atau Graduate Research Scholarship merupakan program beasiswa fully funded untuk mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan kuliah di University of Melbourne.

Pendaftar beasiswa ini harus telah diterima di University of Melbourne untuk graduate research, baik baru masuk kuliah atau sedang menempuh kuliah di sana.

Jumlah awardee mencapai 600 kandidat. Penerima beasiswa akan bervariasi, yaitu untuk penduduk domestik maupun internasional dari berbagai negara.

Benefit Graduate Research Scholarship 2023

Benefit jika kamu berhasil mendapatkan beasiswa ini tidak main-main. Biaya pendidikan hingga biaya hidup selama berkuliah akan ditanggung sepenuhnya oleh kampus sehingga kamu cukup fokus belajar dan melakukan penelitian saja.

Lebih lengkapnya, berikut benefit yang akan kamu terima jika terpilih menjadi penerima beasiswa penelitian pascasarjana University of Melbourne.

  1. Biaya kuliah secara keseluruhan selama 2 tahun untuk S2 dan 4 tahun untuk S3 
  2. Tunjangan hidup sebesar $34.400 per tahun selama 2 tahun untuk S2 dan selama 3.5 tahun untuk S3 (biaya hidup tersebut mencakup cuti sakit, melahirkan, dan tunjangan anak)
  3. Dana hibah sebesar $3000 asuransi kesehatan (menunjukkan visa pelajar resmi)

Baca juga:

Syarat dan Cara Daftar Graduate Research Scholarship 2023

Program beasiswa ini terbuka untuk seluruh mahasiswa internasional dari berbagai negara yang sudah diterima di University of Melbourne, baik mahasiswa baru maupun yang sedang menempuh pendidikan di sana untuk tingkat S2 dan S3.

Kamu hanya perlu mengisi formulir pendaftaran yang disediakan sebelum 31 Oktober 2023 dan akan dihubungi ketika terpilih menjadi shortlisted candidate

Demikian informasi mengenai Graduate Research Scholarship 2023 di University of Melbourne. Cek informasi beasiswa lainnya di website KitaLulus untuk selalu update program beasiswa pendidikan yang sedang dibuka, ya!

To top