Deadline:
31 Mei 2023
Negara:
UK

LUBS Accounting and Finance Department Scholarship 2023

LUBS Accounting and Finance Department Scholarship 2023
Isi Artikel

Untuk kamu yang saat ini sedang mencari beasiswa S-3 program akuntansi atau keuangan,  Leeds University Business School Accounting and Finance Department Scholarship 2023 sudah dibuka dan kamu bisa daftarkan diri sekarang juga. Simak syarat dan cara daftarnya di bawah.

Apa Itu LUBS Accounting and Finance Department Scholarship?

Leeds University Business School Accounting and Finance Department Scholarship  adalah program beasiswa dari Leeds University Business School (LUBS), sebuah universitas yang sudah berdiri sejak 1904 di UK. Beasiswa ini bisa diikuti oleh mahasiswa lokal maupun internasional yang memenuhi persyaratan.

LUBS Accounting and Finance Department Scholarship menjadi program beasiswa dengan full cover selama 3,5 tahun. Jadi, seluruh biaya studi doktor akan ditanggung oleh kampus. Tidak hanya itu, awardee beasiswa ini juga akan menerima uang tambahan untuk biaya hidup (sebesar £17.668 atau sekitar Rp327.005.187 untuk periode studi 2022/2023).

Syarat LUBS Accounting and Finance Department Scholarship 2023

Berikut syarat yang harus kamu penuhi jika ingin mendaftar beasiswa LUBS Accounting and Finance Department Scholarship 2023.

  1. Telah lulus S-1 dari universitas terbaik dengan nilai akademik yang bagus.
  2. Harus memiliki gelar British Master’s Degree (atau gelar yang setara dari universitas luar negeri) atau kualifikasi profesional yang setara dengan nilai 70 (atau yang setara dengan institusi non-UK) dalam gelar master. Namun kandidat luar biasa, dengan nilai 65 ke atas juga akan tetap dipertimbangkan; dan dalam disiplin akademik (jurusan) yang sesuai.
  3. Memiliki sertifikasi kemahiran bahasa Inggris dengan nilai: IELTS (keseluruhan) minimal 7,0 dengan masing-masing bagian tidak kurang dari 6,0. iBT minimal nilai (keseluruhan) 100 dengan spesifikasi Mendengarkan 21, Membaca 21, Berbicara 23, dan Menulis 22.

Baca juga: Singapore International Graduate Award 2023

Cara Mendaftar

Pendaftaran LUBS Accounting and Finance Department Scholarship 2023 akan ditutup pada 31 Mei 2023. Berikut langkah-langkah mendaftar yang bisa kamu ikuti.

1. Mengisi formulir pendaftaran dan memenuhi kelayakan kandidat PhD

2. Melampirkan beberapa berkas seperti: 

  • Mengajukan proposal penelitian sesuai jurusan yang ditempuh 
  • Mengisi formulir penelitian 
  • Melampirkan sertifikat profesional yang dimiliki sesuai jurusan yang diambil 
  • Melampirkan transkrip akademik 
  • Melampirkan sertifikasi bahasa Inggris 
  • Melampirkan surat rekomendasi dari 2 sosok yang dapat memberikan pendapatnya terkait kemampuan akademik serta kecocokan kandidat dengan program pendidikan yang didaftarkan

3. Daftar secara online di website LUBS.

Jika nantinya kamu dinyatakan lolos administrasi, kamu akan menjalani tahapan wawancara dalam dua sesi, yaitu bersama direktur CASIF dan anggota tim pengawas.

Itulah informasi tentang LUBS Accounting and Finance Department Scholarship 2023. Kumpulkan seluruh berkas pendaftaran yang disyaratkan dan jangan sampai tertinggal informasi lainnya. Untuk pertanyaan, kamu bisa menanyakan melalui email di phd@lubs.leeds.ac.uk.

Langganan Info Beasiswa

Mau dapatkan informasi terupdate tentang beasiswa dalam negeri dan luar negeri? Subscribe sekarang!

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
KitaLulus Andoid App available on Google Play

Lihat ribuan lowongan kerja dan berkomunikas secara langsung dengan HRD atau pemilik usaha

Download Aplikasi KitaLulus sekarang!

#MulaiSekarang demi masa depan yang lebih baik!