13 Rekomendasi Tas Kerja Pria Terbaik 2023 Harga Terjangkau

Nisa Maulan Shofa
Penulis profesional sejak tahun 2017. Berspesialisasi dalam penulisan di bidang karir dan seputar dunia kerja.
tas kerja pria terbaik
13 Rekomendasi Tas Kerja Pria Terbaik 2023 Harga Terjangkau

Tas menjadi salah satu kebutuhan penting bagi setiap orang baik wanita maupun pria. Itulah mengapa saat memilih tas kerja pria terbaik, ada berbagai hal yang perlu dipertimbangkan, seperti kualitas bahan hingga desain tas.

Apalagi jika barang bawaan kamu banyak, tentu saja kamu juga perlu mempertimbangkan kapasitas tas yang akan kamu beli. Nah, berikut KitaLulus berikan rekomendasi tas kerja pria terbaik dengan kualitas oke dan harga terjangkau!

Tips Memilih Tas Kerja untuk Pria

Sebelum kita membahas rekomendasi tas kerja pria terbaik, KitaLulus telah merangkumkan tips memilih tas kerja untuk kamu. Simak penjelasannya berikut ini yuk.

  1. Sesuaikan dengan barang bawaan. Jadi, jika barang bawaan kamu banyak, pakaian tas yang memuas kapasitas yang banyak pula.
  2. Pilih tas dengan compartment yang sesuai kebutuhan.
  3. Sesuaikan dengan budget.
  4. Carilah tas dengan material terbaik sehingga awet dipakai dalam jangka waktu yang lama.
  5. Pilih tas dengan bahan waterproof sehingga bisa fleksibel dipakai di segala kondisi cuaca.
  6. Beli tas di tempat dengan review bagus dari para pembelinya sehingga terbukti. Jika membeli secara online, minimal rating toko atau produknya harus 4,7 ke atas, ya.
  7. Beli tas dengan warna netral sehingga bisa disesuaikan dengan outfit yang dipakai. Namun, jika kamu menyukai warna cerah, belilah tas dengan warna cerah.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Sepatu Kerja Pria Terbaik & Stylish 2023

Rekomendasi Tas Kerja Pria Terbaik

Nah, berikut beberapa merk tas kerja pria terbaik yang bisa kamu jadikan referensi.

1. Geoff Max Official – Louis Black

Geoff Max Official - Louis Black
Sumber: Official Store Geoff Max

Geoff Max menghadirkan Louis Black yang bisa jadi referensi kamu dalam memilih tas kerja pria terbaik dengan harga sangat affordable, yaitu Rp70.699 saja. Tas ini berbentuk totebag dengan penutup berupa kancing. 

Memiliki satu kompartemen tambahan di bagian depan yang bisa dijadikan untuk menyimpan keperluan kerja, mulai dari mouse, charger, handphone, buku catatan kecil, dan alat tulis lainnya.

Warna yang disediakan hitam sehingga sangat netral untuk dipadu padankan dengan berbagai warna outfit yang kamu miliki.

2. Ant Project Ransel Two in One Zeneca

Ant Project Ransel Two in One Zeneca
Sumber: Official Store Ant Project

Rekomendasi tas ransel pria dengan harga terjangkau selanjutnya adalah dari Ant Project dengan produk ransel Zeneca-nya. Harganya sangat terjangkau karena cukup kamu beli di harga Rp69.999. 

Kapan lagi kan beli tas di bawah Rp100 ribu sudah mendapatkan ransel kasual yang bisa muat untuk laptop lengkap dengan 5 compartment yang bisa diisi banyak barang?

Merk ini memang kerap kali memberikan pilihan tas yang keren. Tas jenis ini bahkan bisa dijadikan ransel sekaligus totebag, lho. Jadi lebih trendi, deh.

3. Guteninc – Ransel Kulit Sintetis Bruce Faux

Guteninc - Ransel Kulit Sintetis Bruce Faux
Sumber: Official Store Guteninc

Guteninc merupakan salah satu merk backpack terbaik sehingga patut kamu pertimbangkan jika sedang mencari tas kerja pria. Salah satu ransel yang bisa digunakan kerja adalah ransel bahan kulit sintetis bruce faux.

Kualitas premium, tetapi harganya sangat terjangkau yaitu Rp110.000 saja. Karena bahannya kulit sintetis, jadi tentu saja waterproof sehingga bisa dibawa dalam kondisi cuaca apa pun.

4. JFR Tas Ransel Pria 3 in1

JFR Tas Ransel Pria 3 in1
Sumber: Official Store JFR

Rekomendasi merk tas kerja pria terbaik yang keempat adalah dari JFR. Jenis tas ini bisa dipakai sebagai ransel maupun tas jinjing. Memiliki dimensi 35,5 x 9 x 25,5 cm sehingga sangat lega untuk membawa laptop hingga barang kerja lainnya. 

Material tasnya dari polyester 1000D cordura sehingga tahan lama untuk digunakan dalam jangka waktu lama. Harga tas ini hanya Rp115.500.

5. Navy Club Ransel 15 Inchi

Navy Club Ransel 15 Inchi
Sumber: Official Store Navy Club

Rekomendasi tas ransel pria terbaik berikutnya datang dari Navy Club Official. Tas ini bisa memuat laptop hingga 15 inchi sehingga jika kamu adalah seorang graphic designer ataupun video editor dengan laptop berdimensi besar, tas ini recommended untuk kamu. 

Harganya berkisar Rp235.000-Rp245.000. Berbahan polyester premium. Terdapat kompartemen untuk menyimpan berbagai barang-barang kerja lainnya. Di samping kanan-kiri tas juga ada slot untuk menyimpan botol minum, lho.

6. WEIXIER 8619 WX-OS

Sumber: Official Store Weixier

Weixier termasuk merk tas kerja pria terbaik dengan tampilan elegan dan mewah. Kualitas tas dari Weixier tentu saja tidak perlu diragukan lagi.

Tas jinjing jenis ini terbuat dari kulit briefcase dengan tampilan kulit matte dan tekstur yang halus. Harganya sangat affordable, yaitu Rp249.000. Terdapat 2 pilihan warna, yaitu coklat dan hitam.

Baca Juga: 12 Rekomendasi Kursi Kerja Murah dan Nyaman Terbaik

7. The Daily Smith – Hassèl Black Working Bag

Sumber: Official Store The Daily Smith

Rekomendasi selanjutnya masih berupa tas jinjing, yaitu dari The Daily Smith. Harganya hanya Rp300.000 dan kamu akan mendapatkan tas dengan kualitas terbaik dengan ukuran 41 x 30 x 7 cm. 

Di dalamnya terdapat dua sekat utama yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan laptop dan berbagai berkas supaya lebih rapi. Terdapat beberapa sekat kecil untuk menyimpan aksesoris kerja.

8. Bruno Cavalli Ransel Laptop Anti Air

Bruno Cavalli Ransel Laptop Anti Air
Sumber: Official Store Bruno Cavalli

Bruno Cavalli mengeluarkan ransel multifungsi yang bisa menjadi tas kerja pria terbaik. Pasalnya, apa pun yang kamu butuhkan bisa di-provide oleh tas ini.

Ingin tas dengan banyak kompartemen? Bisa. Menyimpan laptop berdimensi hingga 17 inchi? Bisa. Bahkan ransel ini memiliki slot charger untuk pengisian daya baterai, lho.

Harga tas dari Bruno Cavalli ini hanya Rp335.000 saja dengan dimensi tas 31 x 14 x 46 cm. Bahannya sudah waterproof. Bahkan, saat kamu membelinya di official store, kamu akan mendapatkan bonus rain cover, kabel USB, hingga headset extension connector, lho.

9. Bodypack Dexter 1.1

Sumber: Official Store Bodypack

Bodypack Dexter jenis ini bisa kamu beli di harga Rp349.000. Tas kerja pria terbaik ini memiliki ruang utama untuk menyimpan dokumen ataupun laptop, bagian saku depan yang dilengkapi strap ganda untuk menyimpan barang-barang kerja, hingga saku botol di kanan-kiri tas. Bahannya polyester sehingga dijamin awet.

10. Original Tigernu T-B3213

Sumber: Official Store Tigernu

Rekomendasi tas kerja pria kali ini datang dari Tigernu, yaitu tas ransel jenis T-B3213. Harganya terjangkau, hanya Rp355.000 dengan bahan waterproof dan USB anti-theft, sangat worth to buy, kan? Tas ini memiliki zipper tersembunyi sehingga aman dari pencopetan. 

Memiliki 1 kompartemen besar utama yang bisa digunakan untuk menyimpan laptop berukuran hingga 15,6 inchi. Di bagian pundak juga memiliki strap kacamata. Ada rain cover di bagian bawah tas yang otomatis kamu dapatkan ketika membeli tas ini.

11. Visval – Navigate Series

Visval - Navigate Series
Sumber: Official Store Visval

Visval adalah merk tas kerja untuk pria yang recommended. Kali ini Visval mengeluarkan ransel dari Navigate Series di harga Rp359.000.

Dimensi tas ini adalah 44 x 14 x 30 cm dengan kapasitas hingga 19 liter. Material tas menggunakan 1000D fabric polyester dengan double PU coating dan ripstop polyester. Ransel dari Visval ini tentu saja akan menjadi tas kerja yang compact karena memiliki banyak kompartemen berguna.

12. Mark Ryden Original MR5898

Sumber: Official Store Mark Ryden

Mark Ryden Original adalah salah satu merk tas kerja pria terbaik dengan inovasinya yang keren. Pasalnya, tas ini yang memiliki USB port sehingga bisa kamu gunakan untuk mengisi daya handphone kamu. 

Dengan harga Rp379.000, ada dua jenis warna yang bisa kamu pilih, yaitu abu-abu dan hitam. Pattern tasnya tipe solid sehingga terkesan keren ketika dipakai. Cocok untuk berbagai gaya casual untuk kerja di rutinitas keseharian.

13. Svggest Backpack Reindeer 2.0 Mix

Svggest Backpack Reindeer 2.0 Mix
Sumber: Official Store Svggest

Svggest mengeluarkan tas kerja pria dengan desain dan warna yang eksentrik. Tas ini bernama Backpack Reindeer 2.0 Mix yang dijual di harga Rp499.000. Masih tergolong affordable karena memiliki kualitas terbaik di kelasnya.

Bahan tas ini adalah kanvas dengan slot laptop yang besar karena memiliki dimensi 42 x 15 x 30 cm dan bervolume 30 L. Strapnya sangat empuk sehingga nyaman digunakan, tidak sakit di pundak. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tas Laptop Wanita Cantik Untuk Kerja dan Tips Memilihnya

Itulah 13 rekomendasi tas kerja pria terbaik yang bisa kamu jadikan referensi. Apakah kamu tertarik dengan salah satu merek di atas?

Jika kamu sudah memiliki tas kerja impian, saatnya kamu juga mencari pekerjaan impianmu. Kamu bisa install aplikasi KitaLulus di smartphone untuk mendapatkan info loker terpercaya dari berbagai perusahaan di Indonesia. Ayo lamar pekerjaan yang sesuai dengan passion-mu sekarang!

Bagikan Artikel Ini:
Bagikan Artikel Ini: Share Tweet
To top