23 Coworking Space Bali Terbaik dan Ternyaman untuk Kerja

Nisa Maulan Shofa

Penulis profesional sejak tahun 2017. Berspesialisasi dalam penulisan di bidang karir dan seputar dunia kerja.

Isi Artikel

Tidak hanya menjadi favorit destinasi wisata, Bali juga kerap dikunjungi oleh digital nomad hingga freelancer sebagai destinasi yang cocok untuk bekerja. Work from Bali memang selalu seru dan produktif karena ada banyak coworking space Bali yang nyaman.

Jika kamu juga sedang menarget Bali sebagai suasana baru untuk bekerja, tetapi bingung ingin mencoba coworking space Bali yang mana, KitaLulus akan memberikan rekomendasi terbaik untuk kamu.

Di artikel ini kamu bisa melihat beberapa coworking space Bali yang kesemuanya memiliki tempat nyaman, jaringan internet kencang, hingga makanannya enak. Yuk langsung saja simak!

1. Bali Bustle Co Working & Co Living

Bali Bustle Co Working & Co Living
Sumber: Bali Bustle

Bali Bustle adalah coworking space Bali yang menawarkan common area yang bisa diakses 24 jam dengan biaya Rp150.000, skype/call room berbiaya Rp40.000 per jam, meeting room berbiaya Rp100.000 per jam, dan colving atau studio room dengan biaya sewa Rp4.900.000 per bulan.

Colving hanya untuk satu ruangan yang bisa diisi maksimal 2 orang. Jika ada tambahan orang maka akan terkena charge harga lagi.

Coworking space ini terletak di Bali Bustle, Jalan Dewi Sri II Nomor 23, Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Kamu bisa menghubungi 0878-6182-9035 untuk pemesanan.

2. GoWork Park 23 - Coworking and Office Space

GoWork Park 23 adalah coworking space Bali yang menawarkan dua produk andalannya, yaitu meeting room dan hot desk. Hot desk merupakan coworking room yang bisa kamu tempati dengan membayar mulai dari harga Rp90.000 per hari. Hot desk bisa kamu booking mulai dari harian, mingguan, hingga bulanan.

Untuk meeting room memiliki kapasitas hingga 14 orang dengan berbagai fasilitas, yaitu jaringan internet yang kencang, proyektor, papan tulis, hingga refreshment berupa kopi, teh, atau air mineral. Harga sewanya mulai dari Rp120.000 per jam.

Kamu bisa menghubungi (0361) 4756825 untuk booking tempat atau langsung mengunjunginya di alamat Park 23 Bali Creative Hub, Lantai 2, Jalan Kediri, Tuban, Kuta, Badung.

3. Hub Bali Coworking Legian

Ingin mencari coworking space Bali yang fresh dan bisa santai selama bekerja? Maka Hub bali Coworking Legian adalah jawabannya. Dekor tempatnya seru dan asik bahkan memiliki kolam renang untuk kamu jadikan tempat bersantai.

Kamu bisa menempati communal space dengan harga Rp150.000 per hari bahkan bisa menyewanya selama sebulan. Kamu juga bisa menyewa ruangan pribadi untuk tempat meeting dan bekerja dengan rekan kerja kamu selama sebulan dengan harga Rp2.500.000.

Kamu bisa mengunjungi Jalan Nakula Nomor 9, Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung untuk bertanya tentang penyewaan tempat lebih detail, atau hubungi di nomor 0811-1525-491.

Hub Bali juga memiliki cabang di Nusa Dua dengan alamat Jalan By Pass Ngurah Rai Komplek Ruko Puri Bendesa I Ruko 5-6, Mumbul, Jalan Nusa Dua, Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Nomor yang bisa kamu hubungi 0811-1525-491.

Baca Juga: 7 Destinasi Work from Bali yang Nyaman dan Wajib Dikunjungi

4. SIGN Coworking Space

SIGN memiliki tata letak yang nyaman karena sengaja memiliki dekor full dari kayu. Jadi, bekerja di coworking space Bali ini akan terasa seperti di rumah sendiri. SIGN ada di alamat Jalan Patih Jelantik, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Untuk booking tempat, kamu bisa menghubungi 0819-888-213.

Jika saat ini kamu sedang mencari pekerjaan di bali, klik di sini.

5. Outpost Ubud Coworking

Outpost Ubud Coworking
Sumber: Coworker

Jika kamu sedang berada di Ubud dan mencari coworking space nyaman, Outpost bisa menjadi referensi tempat yang bisa kamu datangi. Outpost berada di Nyuh Kuning Rd, MAS, Ubud, Gianyar.

Harga sewanya mulai dari Rp220.000 per hari dan kamu sudah bisa menikmati ruangan umum hingga ruang senyap untuk melakukan online meeting selama satu jam.

Harga tertinggi adalah Rp4.240.000 di mana kamu akan mendapatkan semua fasilitas di Outpost, termasuk membership kegiatan yoga. Kamu bisa menghubungi (0361) 9080584 untuk bertanya lebih lanjut.

Coworking space Bali ini juga memiliki cabang di Canggu, lebih tepatnya di Jalan Raya Semat, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

6. Beluna - House of Creatives

Beluna sangat recommended jika kamu mencari tempat kerja yang asik, nyaman, dan asri. Letak Beluna di pinggir sawah sehingga sejauh mata memandang kamu akan melihat pemandangan hijau yang menyegarkan mata. Cocok untuk kamu yang sehari-hari memandang laptop.

Beluna ada di Jalan Subak Sok Wayah, Jalan Raya Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Nomor yang bisa kamu hubungi untuk menanyakan area kosong adalah 0813-3835-8162.

7. Kinship Studio Bali

Kinship merupakan coworking space Bali yang ada di Gg. Jalak VIB Nomor 4, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Kinship memiliki beberapa ruang, seperti ruang meeting kelompok, ruang kerja bersama, hingga studio foto yang bisa kamu sewa per jam.

Sayangnya, Kinship tidak buka 24 jam, tetapi hanya dari jam 8 pagi hingga 8 malam saja. Untuk booking tempat, kamu bisa menghubungi nomor 0812-3866-2897.

Baca juga: 5 Tips Work from Bali dengan Budget Minim, Coba Yuk!

8. G88 Coworking Space

G88 buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 12 malam. Alamatnya ada di Jalan Raya Kerobokan Nomor 88, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Kinship memiliki dekorasi yang menarik. Di sini juga biasa disewa untuk tempat pameran lukisan dan foto, lho. Ada tempat gym juga.

9. PUCO Rooftop Coworking space & Eatery

Coworking room di PUCO bisa kamu sewa dengan harga Rp70.000 per hari dan bisa disewa untuk mingguan hingga bulanan. Ruang rapat terdapat dua jenis, yaitu individu dan kelompok. Harga untuk individual room meeting adalah Rp20.000 per jam dan community room meeting seharga Rp100.000 per jam. Cukup ekonomis, kan?

PUCO bisa kamu hubungi di nomor 0851-7108-8861 dan beralamat di Gg. Pratama Nomor 1A, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung,

10. Matra Coliving & Coworking Canggu

Matra Coliving & Coworking Canggu beralamat di Nomor 1, Br Pelambingan, Gg. Rambutan, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Jadi, jika kamu menginap di sini, kamu akan sekaligus bisa menikmati coworking space untuk bekerja. Tentu saja dengan fee charge tambahan, ya. Kamu bisa menghubungi nomor 0819-9909-5888 untuk pertanyaan lebih lanjut.

11. Biliq Seminyak Coworking Space and Meeting Venue

Biliq Seminyak Coworking Space and Meeting Venue
Sumber: Bali Profile

Biliq memiliki nuansa ruangan yang asri dan seru. Di sini bahkan menjual pernak-pernik lucu khas Bali hingga kebutuhan kerja. Ada kelas yoga yang bisa kamu ikuti dan kamu juga bisa menyewa ruangan untuk tinggal sekaligus dijadikan working room pribadi.

Untuk detail lebih jelasnya, kamu bisa menghubungi 0819-3738-7372 atau langsung ke alamat Biliq Bali, Jalan Yudistira Nomor 3A, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Oh ya, coworking space Bali ini hanya buka dari jam 8 pagi hingga 6 sore saja, ya. Dan Hari Minggu akan tutup.

12. Kembali Innovation Hub

Kembali Innovation Hub ada di Jalan Sunset Road No.28, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung. Buka dari Senin–Sabtu pukul 9:00–20.00 WITA.

Jika kantor kamu ingin mengadakan mini seminar dan bingung di mana tempat yang asik, maka Kembali Innovation Hub bisa menjadi alternatif terbaik. Untuk detail harga dan pemesanan bisa menghubungi 0812-3939-3595.

13. Virtual Office (vOffice)

Very nice and cozy area. Itulah yang dirasakan oleh pengunjung selama menggunakan vOffice. Coworking space Bali yang beralamat di Jalan Karang Mas, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung ini hanya buka dari Senin hingga Sabtu saja. Senin–Jumat buka dari pukul 8 pagi hingga 5 sore. Hari Sabtu akan tutup lebih larut, yaitu 08:00–24:00.

Kamu bisa menyewa ruangan privat dengan harga mulai dari Rp1.000.000 per bulan dengan seluruh fasilitas yang hanya bisa diakses sendiri. Kamu bisa menghubungi nomor 0819-9988-6681 untuk pertanyaan lebih detail tentang fasilitas, ruangan, hingga prosedur penyewaan.

Baca Juga: Berapa Biaya Hidup di Bali? Ini Rincian dan Budget untuk WFB

14. Colabo Coworking

Colabo memiliki indoor dan outdoor ruang seminar yang seru dan nyaman. Di sini bahkan menyediakan kelas yoga. Untuk pemesanan ruangan, kamu bisa menghubungi nomor (0361) 6204444 atau langsung ke alamat Jalan Karang Mas, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

15. Uluwatu Surf & Yoga Retreats

Seperti namanya, Uluwatu Surf & Yoga Retreats memiliki fasilitas untuk berbagai kebutuhan olahraga yang lengkap, seperti basket, tenis meja, yoga, hingga skateboard. Namun jangan khawatir, coworking space yang ditawarkan di sini memiliki ruangan yang nyaman dan senyap, kok. Jadi sangat cocok untuk berkonsentrasi selama bekerja.

Coworking space Bali ini berada di Padang Padang, Jalan Labuan Sait, Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Nomor yang bisa kamu hubungi di 0821-4781-2880.

16. Dojo Bali Coworking

Buka dari pukul 08:00–24:00, Dojo bisa kamu kunjungi setiap hari. Alamatnya ada di Jalan Pantai Batu Mejan Nomor 88, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Fasilitas meeting room yang kamu dapat adalah proyektor, LCD, hingga papan tulis.

Dojo juga memiliki area kolam renang yang bisa kamu jadikan tempat bersantai ketika penat bekerja. Ingin booking room di Dojo? Kamu bisa menghubungi 0813-3824-2424 dahulu untuk menanyakan ketersediaan tempat, ya.

17. B Work Bali

b work bali
Sumber: BWork Bali

Coworking space Bali selanjutnya adalah B Work. Buka selama 24 jam, B Work memiliki tata ruang yang sangat lega dengan dekorasi yang seru. Ada banyak buku yang bisa kamu baca di sana. Di lantai dua merupakan meeting room yang bisa disewa secara personal atau kelompok.

Jika kamu ingin menyewa untuk tanggal tertentu, kamu bisa langsung menghubungi nomor B Work di 0817-797-908. Atau kamu juga bisa langsung ke alamatnya di Jalan Nelayan Nomor 9C, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

18. Tropical Nomad Coworking Space

Konsep coworking space Bali ini seperti namanya, yaitu bernuansa segar dan asri karena ada banyak pepohonan dan tanaman hijau yang menyegarkan mata. Khusus untuk kamu yang berprofesi sebagai freelancer hingga digital nomad, Tropical Nomad juga menyewakan ruangan untuk beristirahat sekaligus ruang kerja secara bulanan, lho.

Tropical Nomad ada di Jalan Subak Canggu Nomor 2, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Nomor yang bisa kamu hubungi untuk bertanya lebih detail adalah 0812-4692-6929. Kamu bisa menghubungi Tropical Nomad kapan pun karena coworking space Bali ini buka selama 24 jam.

19. ZIN Cafe

Zin Cafe menjadi coworking space Bali selanjutnya yang memiliki konsep ruangan dengan menonjolkan konsep tenang. Warna yang ditonjolkan adalah cokelat, karena baik lantai maupun meja-kursi berupa kayu yang memberikan efek nyaman selama menghabiskan waktu di Zin.

Lantai satu adalah kafe. Dan jika kamu ingin bekerja secara tenang, kamu bisa ke lantai dua. Ingin mengadakan seminar? Zin bisa menyediakannya dengan pilihan ruangan indoor maupun outdoor.

Hubungi nomor 0811-3111-6647 untuk memesan ruangan atau mengunjungi alamat Jalan Nelayan Nomor 78F, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung dari pukul 07:00–22:00 WITA setiap harinya.

20. Livit Hub Bali

Livit menjadi rekomendasi coworking space Bali yang recommended jika kamu berada di Sanur. Tempatnya memiliki suasana yang lega dengan gaya modern minimalis. Kamu bisa menyewa ruangan harian, per 10 hari, hingga bulanan mulai dari harga Rp275.000 per hari. 

Namun, Livit hanya buka di weekdays dari pukul 09:00–17:00 WITA. Alamatnya ada di Jalan Bumi Ayu Gg. Pungut Sari Nomor 6, Sanur, Denpasar Selatan. Nomor customer service Livit adalah (0361) 286158.

21. ReStart Coworking Space

ReStart Coworking Space
Sumber: ReStart Coworking Space

ReStart menjadi coworking space Bali yang nyaman untuk bekerja. Kamu bisa memilih tempat duduk secara lesehan atau dengan meja-kursi. ReStart ada di Jalan Bedugul Nomor 39, Sidakarya, Denpasar Selatan. 

Baca Juga: 15 Rekomendasi Villa Murah di Bali Harga di Bawah Rp300.000

22. Renon Landmark

Renon memiliki alamat di Jalan Prof. Moh. Yamin Nomor 7, Sumerta Kelod, Kecamatan Denpasar Timur. Ruang rapat yang disediakan Renon dilengkapi fasilitas proyektor dan kamu juga bisa memesan snack custom.

Kamu juga boleh menyewa bilik kerja pribadi di Renon. Untuk proses pemesanan kamu bisa menghubungi (0361) 4458157.

23. Hub Project

Hub Project ada di Jalan Merdeka IV Nomor 17, Renon, Denpasar Selatan. Coworking space Bali ini buka setiap hari mulai dari pukul 08:00–22:00 WITA dengan nomor kontak di (0361) 4782555.

Itulah 23 daftar coworking space Bali yang bisa kamu kunjungi selama work from Bali. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan daerah tempat kamu stay di Bali.

Nah, jika kamu ingin bekerja di Bali, entah hanya sementara atau menetap dalam jangka waktu lama, kamu bisa sekalian mencari kerja di aplikasi KitaLulus. Kamu cukup menginstal aplikasi KitaLulus di PlayStore lalu registrasi tanpa ribet.

Kamu akan mendapatkan daftar loker yang tersedia di Bali. Pilih sesuai kebutuhan kamu dengan mengubah filter sesuai kualifikasi dan keinginan kamu, seperti jenjang pendidikan, sistem kerja, hingga nominal gaji yang kamu inginkan.

Melamar kerja dengan aplikasi KitaLulus sangat mudah serta aman karena data pribadi kamu terjamin kerahasiaannya. Jadi, tunggu apalagi? Segera instal aplikasi KitaLulus yuk!

Ikuti BangLulus di sosial media
KitaLulus on Facebook
instagram kitalulus
Tiktok
Close Pop up
KitaLulus Andoid App available on Google Play

Lihat ribuan lowongan kerja dan berkomunikas secara langsung dengan HRD atau pemilik usaha

Download Aplikasi KitaLulus sekarang!

#MulaiSekarang demi masa depan yang lebih baik!